Demo Sopir Taksi Rusuh


Hari ini Beberapa sopir taksi yang mencapai ratusan melakukan sweeping di jalanan & menghancurkan mobil taksi Blue Bird yg terus beroperasi. Para demonstran juga menghancurkan dua taksi Blue Bird yang berdemonstrasi dikarenakan tidak mau ikut diajak untuk melakukan demo.

Demo Sopir Taksi Rusuh


Tuntutan berunjuk rasa sopir taksi hari ini masihlah seperti tuntutan pada awal mulanya. Mereka mendesak pemerintah menertibkan angkutan transportasi berbasis online seperti Grab Car & Uber Taksi. 

Tidak Hanya laksanakan sweeping dijalan, sopir taksi ini pun mengatakan aspirasi mereka di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat & Istana Jakarta. Mereka menuntut supaya Pemerintah langsung menutup transportasi berbasis penerapan online. 

Tidak Hanya sopir taksi, aksi ini pun diramaikan oleh sopir angkutan kota, termasuk juga sopir angkutan bajaj. Dan tidak hanya di depan halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat, demonstran pun telah sejak mulai berdatangan ke Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Mereka yg telah datang, memarkirkan kendaraan mereka di Silang Monas.  


EmoticonEmoticon